Page Review

Jumat, 20 Juni 2014

Taxi Rider

Taxi Rider, yang dikenal sebagai The Taxi: Untenshu ha Kimida (lit. "Taksi: Anda Pengemudi"), adalah permainan video untuk PlayStation 2 yang dikembangkan oleh Tamsoft. Ia diterbitkan di Jepang oleh D3 Publisher volume 48 dari Simple 2000 series, dan di Eropa oleh 505 GameStreet.

Gameplay



Ogawara Gengorou di kantor taksi
Konsep permainan ini adalah mirip dengan Sega Crazy Taxi, di bahwa pemain, sebagai sopir taksi, harus mengambil pelanggan dan mengantarkan mereka ke tujuan mereka dalam batas waktu yang ditetapkan. Namun, eksekusi berbeda dari permainan Sega - bukannya bersaing untuk mendapatkan uang sebanyak mungkin dalam batas waktu yang tetap, pemain dipekerjakan oleh Ogawara Gengorou, bos dari perusahaan taksi lokal, dan diberikan kuota yang mereka harus mendapatkan sebelum pergeseran berakhir, dengan tujuan akhir mendapatkan ¥ 1.000.000. Setiap shift, yang dapat terjadi di pagi atau sore hari, merupakan "hari" dalam game, dan kuota meningkat setiap hari. Setelah berhasil menyelesaikan pergeseran, pemain dapat memperoleh bonus seperti upgrade untuk penanganan taksi, akselerasi atau kecepatan maksimum atau akses ke daerah yang sebelumnya dibatasi. Selain itu, pelanggan dapat memberikan tantangan tambahan seperti mencapai target tanpa berhenti atau dialihkan dengan kemudi. Namun, tidak seperti Crazy Taxi, permainan tidak ada fitur stunts atau melompat, kecuali mendongkrak nitro yang dapat dikumpulkan dan digunakan; juga umumnya lebih lambat, terutama di awal permainan ketika mesin taksi belum upgrade.

Pengaturan dan gaya grafis



Gameplay di wilayah Pantai
Permainan diatur dalam fiksi Nijiiro (harfiah "berwarna pelangi") Kota, mungkin terletak di suatu tempat di Jepang, dengan daerah yang berdampingan termasuk Mimpi Hills (daerah perumahan), Pantai Amusement Center and Dragon Peak. Daripada memilih untuk pendekatan semi-realistis Crazy Taxi, mobil dan orang-orang dalam permainan tersebut diberikan di gaya yang super cacat mirip dengan Choro Q video game (beberapa di antaranya juga dikembangkan oleh Tamsoft).

0 komentar:

Posting Komentar