Page Review

Kamis, 19 Juni 2014

FCEUX

FCEUX is a cross platform, NTSC and PAL Famicom/NES emulator that is an evolution of the original FCE Ultra emulator.



The concept behind FCEUX is to merge elements from FCE Ultra, FCEU rerecording, FCEUXD, FCEUXDSP, and FCEU-mm into a single branch of FCEU. As the X implies, it is an all-encompassing FCEU emulator that gives the best of all worlds for the general player, the ROM-hacking community, and the Tool-Assisted Speedrun Community. 


FCEUX adalah Nintendo Entertainment System (NES), Famicom, dan Famicom Disk System (FDS) emulator. Ini mendukung kedua PAL (Eropa) dan NTSC (USA / JPN) mode. Ini mendukung kedua Windows dan versi SDL untuk kompatibilitas silang.

The FCEUX Konsep adalah bahwa dari "semua dalam satu" emulator yang menawarkan emulasi akurat dan pilihan terbaik untuk kedua bermain santai dan berbagai fungsi emulator yang lebih maju. Untuk pengguna pro, FCEUX menawarkan tools untuk debugging, rom-hacking, pembuatan peta, film Alat-dibantu, dan Lua scripting

FCEUX merupakan evolusi dari asli FCE Ultra emulator. Seiring waktu FCE Ultra telah dipisahkan menjadi banyak cabang yang berbeda.

Konsep di balik FCEUX adalah untuk menggabungkan unsur-unsur dari FCEU Ultra, FCEU rerecording, FCEUXD, FCEUXDSP, FCEUXDSP CE, dan FCEU-mm menjadi cabang tunggal FCEU.

Sebagai X menyiratkan, ini merupakan versi yang mencakup segala dari emulator FCEU yang memberikan yang terbaik dari seluruh dunia untuk pemain umum, komunitas ROM-hacking, dan Speedrun Masyarakat Alat-Assisted.


Download / Home

0 komentar:

Posting Komentar